yuk ah berbagi #mimpi . ini adalah hasil dari ceritaku di twitter.mangga dibaca bagi yang berminat | @MrAsrulNasution

 Selamat malam tweeps.apa kabarkah ? Semoga sehat selalu ya.🙂

Malam ini saya lg Pengen berbagi.boleh ya ?

Sebenarnya keinginan berbagi ini muncul ketika saya td sore lg curhat2 gitu ama teman.maafkan kalo sy agak mengganggu TL sahabat2.🙂

1.kali ini sy pengen cerita tentang #mimpi .

2. Ok,sy yakin kita semua yg bernafas pasti punya #mimpi

3.sekecil apapun #mimpi nya itu adalah bagian dari harapan Hidup kita.

4.#mimpi juga menjadi bagian dari target kehidupan.

5.dengan #mimpi km dapat menentukan konsep dan mapping life kamu.

6.sy mau nanya bolehlah.#mimpi sahabat apa ?

7.kalo #mimpi sy sih sederhana saja.pengen menjadi sebaik2 manusia yg bermanfaat untuk orang lain.

8. Tp yg menjadi pertanyaan adalah seberapa besar usaha kita utk mencapai#mimpi itu ?

9.kesulitan terbesar manusia adalah menciptakan energi positif utk mencapai #mimpi nya.

10.manusia itu tak lepas dari sifat kurang sabar.#mimpi

11. Manusia tak lepas dari sifat tergesa2. #mimpi

12.manusia pun tak lepas dari keserakahan.#mimpi

13.belum selesai menuntaskan jalan untuk mencapai mimpi “A” eh taunya udah nyosor aja ke #mimpi “B”.

14.kalo sy berpikir begini,Tuhan sudah menyediakan rezeki dan tools yg lengkap lho kpd setiap manusia.#mimpi

15.bayangkan coba,Tuhan udah kasih tangan,kaki,mulut,telinga,mata,hidung,akal,pikiran.kurang apalagi ?

16.tuhan udah kasih bumi dan isinya bahkan Angkasa jg utk dimanfaatkan.mau apalagi ?

17.itu semua free lho.kt cukup sabar dikit aja,saya yakin #mimpi mu akan tercapai.

18.tiba2 muncul lg sebuah pertanyaan.eh,kita udh usaha keras tp#mimpi kt belon kecapai jg itu gimana ?

19.nah itu,kesabaranmu semakin diuji atas #mimpi mu.apakah km pengen mencapainy dgn segala cara atau diganti Allah dgn yg lebih baik. ?

20. Tuhan udah kasih pilihan sebenarnya,mau yg baik atau buruk ? Tinggal kt mau pilih yg mana#mimpi

21.#mimpi sy dulu kuliah adalah kalau sy udah berpenghasilan (walau dikit) pengen beli mukenah dan baju shalat utk ortu dan bibi sy.

22.alhamdulillah #mimpi kecil itu tercapai.mereka pakai setiap shalat,saya senang sekali.

23.semasa kuliah dulu #mimpi sy pengen lulus dgn IPK diatas 3 jg.alhamdulillah kecapai jg.

24.ini sebuah kalimat sabar saja bro,kalo km sabar dikit aja yakin deh pasti kecapai #mimpi nya.

25.saya coba lanjut ke cara menentukan #mimpi

26. Mungkin semasa kecil kt sering ditanya ama orang lain.dek,cita2 km apa ? #mimpi

27.tp hanya sedikit orang yg berhasil mewujudkan #mimpi semasa kecilnya dlm artian sebenarnya.

28.nah,kalau #mimpi masa kecilmu sulit utk km raih dan ekspektasinya sdh tidak mungkin lg.berpikirlah utk #mimpiselanjutnya.

29.menentukan #mimpi awalnya dimulai dari apa yg km punya.

30.Kata Punya disini bukan berarti harta ya sobat.tp maksudnya adalah kamu mampunya dibidang apa ?

31.seperti abg yg ini jago nulis dan motivasinya keren –» @udayusuf@kangrendy

32.seperti abang ini jagonya di IT –» @bilhasry

33. Seperti abang ini jagonya di mobilisasi massa –» @geni_isno

34.yg saya follow orang hebat semua .hehe.

35.nah,kalo udah nentuin km jago dimana.baru tentuin konsep pencapaiannya mau seperti apa.#mimpi

36.sederhananya,kan kt udah punya sasaran nih.skrg siapkan tools atau senjata apa yg mau dibawa utk mengejar target / #mimpi itu.

37.kalo udah punya senjata dan target.skrg baru buat mapping life dari target / #mimpi .

38.mapping life itu kek apa ya ? Kek peta gitu lho bro.kita mau perang,udah ada target dan senjata masa kita ga tau jalannya ?#mimpi

39.nah,skrg siapin #mimpi ,senjata dan petanya.udah deh,tinggal perang aja.masalah target didapatkan atau tidak itu sdh jd urusan Tuhan.

40.yang penting kita ikhtiar dan jgn lupa berdoa agar #mimpi yg dikejar itu baik dan diridhai Allah.

41.percayalah #mimpi baik sekecil apapun yg kamu capai jika dikelola dgn baik pula pasti akan bernilai besar dimata Tuhan dan manusia.

42.sy pernah baca sebuah quotes.”org yg tidak punya kehidupan adalah mereka yang tidak punya #mimpi “.

43.kalo dipikir2 quotes itu benar.#mimpi itu cita2 lho.kalo tak punya cita2 trs tujuan hidupnya kemana ?

44.ibarat kata pepatah “hidup segan,matipun tak mau”.#mimpi

45.kalo dlm bhs batak #mandailing.”roh na mandung kehe,ragana nape tu tano”. #mimpi

46.quotes sy : ber #mimpi lah,agar kamu hidup.dan bekerjalah agar di masa depanmu orang ber#mimpi sepertimu.

47.makasih buat sobat tweeps yg udah nyimak.maafkan daku yg mengganggu TL sahabat ya.🙂

48.maaf jg buat abg2 @udayusuf @kangrendy @bilhasry@geni_isno yg udh di mention2.hehe.

49.semoga cerita #mimpi ane dpt bermanfaat ya sobat. All the best my bro and sist,mari ber#mimpi dan bekerja.🙂

Tentang aazroelmw

Belajar dari masa lalu, bekerja hari ini untuk masa depan gemilang. Let's Move !
Pos ini dipublikasikan di Sumber Inspirasi. Tandai permalink.

2 Balasan ke yuk ah berbagi #mimpi . ini adalah hasil dari ceritaku di twitter.mangga dibaca bagi yang berminat | @MrAsrulNasution

  1. nda berkata:

    jadi inspirasi juga…….. Oke banget #mimpi itu.. Semoga #mimpi itu akan segera datng.

  2. tampare, finland. the end of 2013. this is it. this is my dream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s